visitor

Jumat, 30 Desember 2011

Akhir Tahun



alhamdulillah aq masih di beri umur yang panjang oleh Allah, thanks Allah. so, di akhir tahun semua orang ingin melihat bagaimana pergantian tahun itu. tapi yang terpenting adalah kita harus berubah menjadi lebih baek dari tahun sebelumnya. setiap orang pasti mempunyai BEST moment and BAD moment masing-masing di tahun 2011.
kalau untuk aq sendiri aq tidak tw yang mana moment paling best, soalnya banyak yag aq dapat di tahun 2011. tapi kurasa semua moment itu adalah yang the best lah. klu emang harus dipilih satu moment yang paling best aq memilih "bisa lanjut sekolah ke jenjang yang lebih atas". kenapa aq pilih moment ini karena aq ingin mewujudkan cita-cita orang tua ku yan ingin melihat anak2nya sukses :) (walaupun kurasa semua orang tua juga menginginkan itu hahhaaa)
klu untuk Bad moment, aq pilih "ketika abang ku putus kuliahnya di tengah jalan", itu moment yang sangat menyedihkan sekali buat aq sekeluarga apalagi ayah ku :( abang ku (firdaus) putus kuliah mungkin karena cewek, tapi aq g' tw juga penyebab pastinya. tapi ya sudahlah itu jalan hidupnya, dan kuharap dia mw menjadi lebih baik karena dia anak pertama yang seharusnya menjadi acuan bagi adik2 nya ( mendingan aq yang jadi acuan hahahhaa).

so, ap The Best and Bad moment mu di tahun 2011 ??
selamat tahun baru semua :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar