visitor

Senin, 05 Oktober 2015

Kemana Harus Mencari Ide

Jumat lalu 2/10/2015 aku disuruh oleh Prof. Rahim untuk memuat 3 buah poster. Poster tersebut berkaitan dengan kawasan penelitianku untuk tesis Master. Sudah 3 hari berlalu semenjak perintah itu diberikan tapi apalah daya tanganku tak sampai. I have no Ideas how to do it. The result is nothing till now. Masalahnya adalah aku tidak tau bagaimana memulainya, haruskah aku hanya memasukkan foto-foto berkaitan dengan penelitian atau aku perlu membuat introduction dan sebagainya. Ah sudah la, The Power Of Kepepet pasti akan membantu.

Bukan menyerah tapi memang aku gak tau harus bagaimana. Kayaknya aku perlu mencoba aja deh, buat aja sesuka hati dulu, nantikan ujung-ujungnya bakal direvisi juga sama Prof. Untuk memulai juga salah satu ujian yang berat. Aku ini tipe orang yang gak mau ngerjain sesuatu yang tidak pasti. Padahal sudah banyak buku yang aku baca untuk tidak takut mencoba, tanpa mencoba siapa yang tau hasilnya. Tanpa jatuh bagaimana kamu mau berdiri. Yes, baca buku motivasi emang kayak gitu enak bacanya tapi aplikasinya itu yang susah. Ya emang harus mencoba ni, kalau idenya gak mau datang sendiri mending kita buat ide sendiri *motivasi diri sendiri*

Allah sudah memberikan masalah kepada umatnya sesuai kemampuannya. Yakin dan percaya itu ajalah sekarang. You You You and You can do it. Better fall 1000 times than nothing to do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar