visitor

Jumat, 04 November 2011

GAGAL MUDIK


tanggal 6 november 2011 nanti kita akan merayakan hari raya idul adha, mudah2an kita diberi umur panjang agar bisa merayakannya. tapi ada hal yang kurang menyenangkan lebaran kali ini, "AQ G' MUDIK". walaupun da biasa jauh dari orang tua tapi ada sesuatu yang beda kalau lebaran jauh dari orang tua. ini merupakan kali ke dua aq lebaran g' bareng orangtua. first aq lebaran di asrama ponpes babussalam pekanbaru, tapi
disana aq merasa lebih baek karena teman2 banyak. kami bisa buat apapun yang kami mau. kami bisa membantai lebih kurang 8 lembu dan 2 kambing, seru abis. kami bisa buat sate sebanyak2nya dan makan bareng2 kayak semut saling kerjasama buat kesenangan bersama.
tapi untuk lebaran kali ini kyaknya bakal sangat membosankan karena teman2 banyak yang pulang, lagian lebaran di negara orang laen pulak tu !!
aq harap semua berjalan tidak sesuai prediksi aq, semoga lebaran tetap menyenangkan, amieen !!
buat teman2 yang g' pulang kampung jangan sedih, aq tw kalian g' pulang karena mempunyai tujuan yang sangat mulia yaitu untuk membanggakan orang tua. semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud di masa yang akan datang..
TETAP SEMANGAT :) walaupun aq kurang semangat :(
:)
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar