visitor

Jumat, 11 November 2011

HARI-HARI PENUH DENGAN TARIAN



sudah dua hari aq habiskan waktu ku hanya untuk latihan menari, mulai dari pagi sampe malam. aq tw aq emang blum selancar senior2 ku yang laen mungkin karena itu kami harus terus latihan. yang paling penting adalah ini salah satu momen yang hebat buat kami karena bisa mewakili UKM dalam senuah lomba tarian di NILAI, aq harus bisa mengejar ketertinggalan ku. kata kak LIN yang penting 'PRACTICE'. setiap practice harus diawali dengan membayangkan posisi dan gerakan, terus mulai gerakan dengan hitungan. setelah sudah clear baru dimulai dengan musik. dan yang terpenting adalah setiap latihan harus ALL OUT. target kami bukan untuk menang melainkan untuk mendapat suatu apresiasi dari para penonton walaupun kami kalah. oleh sebab itu prepare kami diminta oleh kak lin yaiutu 100% above.ya kayaknya aq harus latihan lebih lagi karena kayaknya hanya aq yang selalu buat kacau. tapi satu masalah yaitu aq malas atihan klu lagi di kamar atau di luar jam latihan kelompok. gimana nih ??
mudah-mudahan walaupun aq hanya practice waktu jam latihan kelompok aq bisa beradaptasi dengan yang laen dan tidak mendapat terikan dari kak lin ataupun bang raja. sebenarnya aq lebih suka latihan dengan kak lin soalnya dia selalu mengoreksi bagian2 yang salah dari aq dan selalu menyuruh aq untuk mengulang sampe aq bisa dari pada dengan bang raja yang marah2 g' jelas.
tapi hari ini kami di traktir makan malam sama kak lin, makan pecel ayam nya teteh. enak juga sih kata senior2 situ emang langganan anak2 indonesia yang di UKM (sebelum ad mba' aan).
besok kayaknya latihan bakal lebih g' menyenangkan karena kak lin g' ada. kami bakal dilatih sama bang raja doang. tapi gimana pun aq harus tetap semangat mengejar ketertinggalan ku dari senior2 yang laen.
cayoo adi kamu pasti bisa :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar