visitor

Selasa, 06 November 2012

COMING BACK

Assalamualaikum WR WB

Apakabar para blogger semua (termasuk para pengunjung) ?? semoga sehat selalu dimanapun dan kapanpun :D Hari ini aku akan memulai kembali perjuangan sebagai seorang blogger yang mana sudah hampir 8 bulan vakum di dunia blogger. Kalau di tanya kenapa vakum selama 8 bulan ?? jawabannya aku juga gak tau, kalau mau bilang sibuk belajar sebenarnya aku bukan tipe orang yang suka belajar keras (kecuali waktu mau ujian) dan kalau mau dibilang sibuk dengan organisasi aku gak ada ikut organisasi apa2 (kata temanku ANSOS = ANti SOSial), ya sudahlah jangan dipikir lagi alasan kenapa vakum yang penting aku sudah kembali :D

Posting kali ini aku cuma mau berbagi cerita sedikit, ya kata orang putih sih SHARING IS CARING :D
kalian tau gak apa effek dari berbicara yang bukan sebenarnya (bahasa halus bohong), pasti semua orang tau lah ya. Terkadang kita berpikir apabila kita tidak bisa memecahkan suatu masalah maka yang terngiyang-ngiyang diotak adalah berbohong, apalagi kalau kkita tau kalau masalah ini akan di tanya sama orang lain. sebenarnya dengan berbohong hasil yang kita dapatkan bukan memecahkan masalah malah akan menjadi penambah masalah baik itu dengan sesama manusia apalagi sama Sang Pencipta.

Tapi siapa sih yang gak pernah bohong, aku aja pernah bohong *jujur*. Yang bisa kita lakukan untuk tidak berbohong adalah berkata dengan sebenarnya #LOL. Berbohong hanya akan memberikan beban mental kepada kita. JUJUR lah maka kau tidak akan pernah menyesal dengan apa yang telah kau katakan. Ingin menikmati indahnya hidup maka belajarlah untuk JUJUR, ingin meraih kesuksesan maka kau harus JUJUR. ingin hubungan dengan pasangan langgeng berkatalah JUJUR (bagi yang gak jomblo), dan bagi yang JOMBLO ingin punya pacar nyatakan perasaan anda dengan JUJUR :D *aku jomblo kok*

Oleh sebab yang sangat banyak maka janganlah BOHONG dan mulailah berkata JUJUR :D
thanks guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar