visitor

Sabtu, 10 November 2012

HUJAN

ketika ada suara berdenging di telingaku
aku mencari darimana asal bunyi itu
kulihat diluar jendela kamarku
segerombolan air turun membasahi bumi
oh ternyata bunyi itu adalah ketika butiran air menerpa bumi ini

Ditengah kesendirian hujan turun menemaniku
sengaja ku buka jendela kamarku
dan seketika rasa sejuk menusuk kedalam tulang sum-sum
ku nikmati rasa sejuk yang menyelimuti tubuhku

Tuhan, terima kasih atas nikmat yang Engkau berikan

Hujan
kau semakin indah bila aku membayangkan seseorang
kau semakin mengagumkan bila aku mengingat seseorang
kau semakin luar biasa bila aku mendengar suara seseorang

Ingin rasanya aku tampung setiap tetesmu
karena aku tau kau adalah kenikmatan
karena aku tau kau adalah kebahagiaan
karena aku tau kau adalah penghias kehidupan
yang Tuhan turunkan untuk kami para hamba-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar