visitor

Selasa, 06 November 2012

RASA YANG PENUH TANDA TANYA "?"

Sebenarnya ini adalah post aku waktu masih SMA sih ya kira-kira 2 tahun yang lalu lah di salah satu situs sosial. Tapi ketika aku membacanya kembali aku kaget sendiri kok bisa ya aq nulis kayak ginian XD kata-katanya lumayan bagus sih menurut aku (muji diri ndiri). okelah klu begitu, ni baca aja langsung sendiri posting aku ya :D kalau mau komen juga dipersilahkan :)



RASA YANG PENUH ??


yayayayaaaaa
hdup emang pnuh dengan tantangan,,
smakin kita jlani tntangan trsb,, maka kita akan smakin tegar...

tpi jka tantangn itu tntang diri kita,, tentang orang yang kita sayangi,, tentang orang yang kta aggap berharga...
mampukah kta menyelesaikanny,, mampukah kta merelakan meraka yang berharga di hidup mu,,??

jka seorang yang berharga bgi mu marah,, tapi rasa peduli kamu dengan dia hanya bertepuk sebelah tangan,,
apa yang akan kw lakukan,,,?? apakah akan tetap kw anggap dia berharga bagi kamu,, walau pun dia menolak untuk kmu dekati,, marah jka kamu slalu mengomentari dia,, tak senang jka kmu terlalu memperhatikan dia,,,,

apakah kw akan trus menjaga rsa mu kpadany..??

jwabannya hanya ada dlam diri kamu sendiri...!!!
ingat "semua yg kmu sayangi akan km tinggalkan" !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar