visitor

Kamis, 24 Oktober 2013

Surat Pendek yang Mungkin Tak Sampai ke Tujuannya :'(

Bangi, Malaysia 24 oct 2013


Terkadang hidup terasa sangat tidak adil, banyak hal-hal yang tidak terbayangkan bisa terjadi. Sore tadi aku dikejutkan dengan kabar meninggalnya teman kecilku dedek (surahman) bahkan sampai sekarang dia masih temanku. sebelum masuk sekolah lagi aku dah kenal dengan dia. Memang kalau gak salah 2 hari yang lalu aku dapat kabar kalau dia masuk rumah sakit karena sakit pada livernya. Tadi sore kalau aku punya penyakit jantung mngkin aku juga akan masuk rumah sakit karena shock mendengar kabarnya. Aku cuma bisa duduk terdiam ketika mendengar kabar itu, kaki dan tanganku bergetar sendiri tanpa ada perintah dari otak.

Kawan maafkan aku atas segala kesalah yang pernah aku buat kepadamu. cuma doa yang bisa aku berikan untuk menyertai perjalananmu menuju dunia selanjutnya. semoga kau tenang dialam sana. suatu saat kita pasti bertemu lagi.

Untuk keluarga yang ditinggalkan, hidup kalian memang penuh dengan cobaan. 2 tahun yang lalu ibu kalian yang dipanggil Sang Maha Pencipta dan sekarang adik kalian juga dipanggil. Maaf ya put (Saputra) aku gak bisa datang melayat ke rumah duka, tapi doaku selalu menemanimu dan tetap sabar menghadapi semua cobaan ini ya.

Temanmu,
 

Adi Suryadi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar